Persian cat

Cemong si kucing pertamaku
Hay temen-temen blogger, Sedikit banyak mau sharing tentang si makhlus berbulu halus ini alias kucing persia. Persia ini ku dapatkan dari pacarku. Awalnya pacarku ini dikasih sama temennya dan karna pacarnya suka banget sama kucing jadinya dikasih ke aku supaya dirawat dengan baik. 

Dulunya dia kecil banget pas dikasih ke aku, kira-kira dua bulan. Karna warna bulunya yg berwarna-warni akhirnya ku kasih nama CEMONG. 

Cemong umur 2/3 bulan
Dia ini betina, jadi sebenernya agak was was yaaa jagain cemong hahaha... Cemong ini termasuk persia flatnose, karna jenis persia itu ada dua ; flatnose dan peaknose. Flatnose sendiri udah pasti tau, hidungnya yang pesek dan badannya yang bulet serta bulunya yang halus lebat. Sedangkan Peaknose itu lebih pesek dari flatnose kebayang dong??? pesek dan peseeeeek bangetlah kayanya wakakaka . Tapi ga bisa dipungkiri kucing persia mau flatnose kek, peaknose itu semuanya lucu banget. 

Gue adalah salah satu penyayang binatang kucing, jadi agak sebel kalo ada yg jahat sama kucing. Kucing persia itu pinter, lebih tepatnya dia ga ngerepotin seperti puppynya sudah dibak yang ditaro pasir-pasir, paling bersih karna hampir tiap kali gue liat dia menjilati bulunya kaya ga demen kotor. Oiya nih gue kasih perbedaan antara kucing persia flatnose dengan kucing persia peaknose :

Persia Flatnose
Persia Peaknose

Anna

Thanks for visit my blog. Hopefully, the information can be useful and if any questions please enter in the comments field :)

1 comment: