Equilibrio cat food

Equilibrio BEST CAT FOOD for persian cat!

Disini saya akan review tentang salah satu cat food ini. Kucingku sudah berumur lebih dari setahun. karna termasuk persian cats, agak pusinglah soal biaya pangannya alias mahal ! Sebelumnya si cemong saat masih kitten (Nama kucingku) makanannya adalah salah satu dry food ternama yaitu RC, Karna banyak pertimbangan dan si cemong semakin besar semakin banyak makan akhirnya memutuskan lah untuk mengganti dengan dryfood lain. Sambil browsing-browsing dan nanya testimoni temen-temen yang punya kucing terpilihlah EQUILIBRIO PERSIAN sebagai pengganti makanan sebelumnya. 



Untungnya si cemong suka dan makannya LAHAP banget dan langgeng deh sampai sekarang menggunakan Equilibrio karna harga relative lebih murah dan kualitasnya bagus, bisalah ditandingkan dengan makanan cemong sebelumnya. Jadi saya sendiri sangat merekomendasikan Equilibrio sebagai makanan kucing kesayangan anda. 

Berikut ini review dari saya untuk produk equilibrio persian cat food :  
  • Harga yang ramah dikantong. Makanan kucing equilibrio kitten merupakan salah satu makanan kucing dengan harga bersahabat namun tetap porsi gizi kucing terjaga. Untuk harga Equilibrio dibandrol dengan mulai dari harga Rp60.000 - Rp.70.000/kg. Cukup murahkan? 
  • Kandungan gizi baik, memenuhi kebutuhan kucing sehari-hari. Salah satunya yakni kesehatan maksimal dan yang paling penting lagi anti body yang kuat sehingga kucing tidak mudah sakit. Makanan Kucing Equilibrio adalah makanan kucing di level super premium dengan kandungan protein yang sangat baik dan harga yang murmer. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa mengecek uraian gizi Equilibrio pada bagian kanan kemasan tersebut.
  • Kucing pasti suka. Pada dasarnya makanan kucing itu cocok-cocokan, karna tidak semua makanan kucing super premium sudah pasti disukai kucing. Terbukti 4 kucing saya suka sekali Equiblirio, sampai-sampai untuk porsi 400gr sudah habis hanya dalam jangka waktu kurang dari 1 minggu.
  • Produk terdaftar di AAFCO. Tidak perlu diragukan lagi produk ini sudah terdaftar di Association American Feed Control Officials Cat food (AAFCO). Artinya, equilibrio telah melalui beberapa rangkaian uji kualitas dan gizi. Perusahaan yang memproduksinya pun jelas dan yang paling penting ada websitenya yang menjelaskan deskripsi produk ini.
Gimana? masih ragu untuk kasih makan si meong-meong kesayangan pake equilibrio?
Equilibrio mudah didapat di petshop-petshop ko, dan ada kemasan repacknya tapi tidak semua petshop menyediakan versi repack. Jadi buat  tidak ada salahnya memasukkan Makanan Kucing Equilibrio ini ke dalam list makanan bergizi untuk kucing kamu.




Anna

Thanks for visit my blog. Hopefully, the information can be useful and if any questions please enter in the comments field :)

1 comment: