MEO - mixed cat food review


Singkat cerita, dirumah udah kebanyakan kucing jadi perlu mensiasati makanan yang diberikan kalo engga ya jebol deh karna perlu juga nabung buat masa depan. Sambil berselancar diinternet cara-cara ngemix makanan kucing dan akhirnya memutuskan untuk memberikan MEO Persian cats / MEO kitten sebagai campuran makanan dengan Equilibrio. Sebelumnya karna kucing dirumah masih satu yaitu si cemong masih sanggup kasih makan pake equilibrio tapi setelah cemong melahirkan dan memiliki 3 orang anak keteteran kasih makannya. Jadi total kucing dirumah sekarang adalah 4. Sekalian ngenalin ah mulai dari foto kiri yaitu si kembar hitam biki dan biyi, yang foto tengah itu mamahnya namanya cemong dan yang foto paling kanan namanya buye karna warna bulunya paling beda dan gue juga bingungg sih kenapa warnanya beda sendiri.



Oke Lanjut .......
kenapa memutuskan MEO kitten/persian sebagai pangan kucing yang di mix dengan equilibrio? Karna si mpus pada suka! dan lahap itu terpenting sih. Setelah mempertimbangkan masak2 dan pasti sudah melihat review dan nanya-nanya sama yg punya-punya kucing si MEO cat food punya review yang bagus loh. 

Kandungan yang ada pada MEO cat food :
Ground corn, chicken by product meal, soybean meal, corn glutten meal, fish meal, tuna by product meal, chicken fat, brewers dried yeast, iodized salt, fish digest, taurine, vitamins and minerals, antioxidant and food coloring.
MeO juga mendapat sertifikat kelayakan oleh NRC dan AAFCO,untuk kategori makanan kucing. Jadi pastinya sudah aman untuk dikonsumsi si meong.

Kalo cara mixnya gue sih 1:2 sendok makan. 1 sendok equilibrio : 2 sendok MeO. jadi kalo gue 4 : 8 sendok makan setiap kali kasih makan si mpuss. Setelah di mix alhamdulillah, lumayan lah menolong budget kantong. Untuk 7 kg MEO Persian dipetshop deket rumahku harganya 280.000.






 

Anna

Thanks for visit my blog. Hopefully, the information can be useful and if any questions please enter in the comments field :)

2 comments:

  1. mau nanya dong, meo persian ini bisa buat kitten juga ya?

    ReplyDelete
  2. Aku biasa pake meo,lg pengen cobak equilibrio,kalo model mix gini,kayaknya akuhh jg mauuk...semoga mpusku mauk🤭

    ReplyDelete